Polisi Temukan Ranjau Paku di Jalan Simpang Kodim Banda Aceh

WhatsApp-Image-2018-02-14-at-15.43.27.jpeg

Tribratanewsbandaaceh – Personel Satlantas Polresta Banda Aceh menemukan paku yang berserakan di jalan kawasan Simpang Kodim, Kecamatan Baiturrahman Banda Aceh, sekira pukul 07.00 WIB, Rabu (14/2/2018).

Wakasatlantas Polresta Banda Aceh AKP Syabirin menyebutkan paku tersebut ditemukan personel saat sedang bertugas mengatur lalu lintas di perempatan simpang Kodim.

“Saat sedang mengatur lalu lintas, petugas melihat sejumlah paku yang berserakan di tengah jalan, atas inisiatif sendiri, personel mengutipnya,” kata AKP Syabirin.

Temuan paku yang diperkirakan mencapai lima puluhan itu, kata Syabirin tentunya sangat berbahaya bagi pengguna jalan karena selain dapat menyebabkan kecelakaan lalu lintas juga dapat menyebabkan ban kenderaan menjadi bocor.

“Beberapa paku yang kita amankan ini tentu sangat berbahaya bagi pengguna jalan apalagi pas di belokan simpang Kodim,” ujarnya.

Terkait temuan paku tersebut, Wakasat Lantas Polresta Banda Aceh menghimbau kepada pengguna jalan agar selalu berhati-hati dan waspada terhadap ranjau paku tersebut.

“Kita tidak tau apakah ini sengaja atau tidak, yang penting pengguna jalan untuk tetap waspada dan selalu berhati-hati,” harap AKP Syabirin.

SHARING

PinIt
submit to reddit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top