Wakapolresta Serahkan 28 Unit Kenderaan Dinas Roda Dua

20180219_115123.jpg

Tribratanewsbandaaceh – Wakil Kepala Kepolisian Resort Banda Aceh AKBP Armaini menyerahkan secara simbolis 28 unit kenderaan kepada jajarannya, di Mapolresta Banda Aceh, Senin (19/2/2018).

Bantuan sejumlah kenderaan tersebut merupakan bantuan dari Mabes Polri melalui Polda Aceh yang diperuntukkan 13 jajaran Polsek dan Satuan Sabhara Polresta Banda Aceh sebanyak empat unit.

Wakapolresta Banda Aceh AKBP Armaini menyebutkan kenderaan yang diserahkan ini sebagai penunjang kerja jajaran Polsek terutama bagi personil Bhabinkamtibmas dalam melakukan penyuluhan di wilayah tugasnya.

“Kenderaan ini untuk memperlancar kinerja Bhabinkamtibmas dalam melakukan penyuluhan di gampong-gampong-gampong binaannya, begitu juga dengan Shabara untuk kegiatan patroli,” kata AKBP Armaini.

Untuk memelihara Kamtibmas dan Perlindungan, Kata AKBP Armaini, pimpinan Polri memberikan kenderaan operasional itu untuk meningkatkan tugas dalam pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat. Selain kenderaan, Polresta Banda Aceh juga memberikan wireless portabel AMP (gigaphone) untuk personel Sabhara.

“Ini kita berikan agar mereka mampu meningkatkan kinerja personel di lapangan dalam memberikan rasa aman dan nyaman,” ungkap Wakapolresta AKBP Armaini.

Penyerahan kenderaan dinas kepada personel Bhabinkamtibmas dan Sabhara Polresta Banda Aceh dihadiri oleh Kabag Sumda Polresta Kompol Muhammad Khosim.

SHARING

PinIt
submit to reddit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top