Polisi Tangkap Ayah Pemerkosa Anak Kandung

Screenshot_20180308-162330.jpg

Tribratanewsbandaaceh – Polsek Krueng Raya menangkap pria warga perumahan Ujung Batee, Aceh Besar yang telah memerkosa anak dibawah umur yang tak lain anak kandungnya.

Kapolresta Banda Aceh AKBP Trisno Riyanto melalui Kapolsek Krueng Raya AKP Agus Salim menyebutkan aksi bejat ayah diketahui saat sang anak yang masih berusia 17 tahun melaporkan kejadian kepada ketua komplek.

“Tersangka berinisial MZ (45) kami tangkap setelah adanya laporan dari warga komplek yang kemudian dikembangkan dan melakukan penangkapan terhadap MZ,” kata AKP Agus Salim, saat jumpa pers di Mapolresta Banda Aceh, Kamis (28/3).

AKP Agus juga menyebutkan aksi bejat sang ayah sudah dilakukan sejak pertengahan tahun 2017 dan baru sekarang terungkap. Korban juga pernah diancam untuk tidak memberitahukan kepada orang lain dengan alasan bisa mencemarkan nama baik keluarga.

Selama ini, lanjut AKP Agus, korban bersama adiknya tinggal bersama ayahnya. Ibu korban saat ini sedang menjalani masa tahanan di Rumah Tahanan (Rutan) karena terlibat narkoba.

“Pengakuannya, pelaku menyetubuhi anaknya seminggu tiga kali. Pemerkosaan itu terjadi pada malam saat kedua adik-adiknya tidur, korban juga sempat melawan namun tidak mampu,” ujar AKP Agus.

Pelaku dan barang bukti saat ini diamankan di sel Mapolresta Banda Aceh. Pelaku dapat dijerat dengan Undang-undang Perlindungan Anak.

SHARING

PinIt
submit to reddit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top