Lakukan Pencabulan, Wanita Ini Ditangkap

IMG_0658-web.jpg

Tribratanewsbandaaceh – Wanita berinisial SS (28) warga Peuniti Banda Aceh Ditangkap unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polresta Banda Aceh karena melakukan pencabulan terhadap anak di bawah umur yang tak lain keponakannya sendiri.

Kapolresta Banda Aceh AKBP Trisno Riyanto melalui Kanit Unit PPA, Ipda Septia Intan Putri mengatakan kasus pencabulan ini terungkap saat ibu kandungnya melihat adanya perubahan tingkah laku anaknya yang masih berusia tujuh tahun.

Pelaku sudah berbuat cabul sejak 2016, menurut pengakuannya pelaku melakukan pencabulan karena ingin melampiaskan nafsunya.

“Dia (pelaku) melakukan pencabulan ingin melampiaskan nafsunya, sudah beberapa kali korban melakukan pencabulan dengan cara memasukkan benda ke bagian intim korban,” katanya pada jumpa pers, Kamis (8/3/2018)

Setelah ditanya kebiasaan sang anaknya memasukkan benda berupa pulpen ke bagian vitalnya, Kata Ipda Septia, korban mengakui perbuatan yang dilakukannya diajarkan oleh Bundanya.

“Mendengar jawaban anaknya, sang ibu melaporkan perbuatan SS ke Polisi dan langsung kita amankan,” ujarnya

Dalam kasus ini pelaku dijerat dengan pasal 82 ayat 1 jo pasal 76 huruf e Undang-undang perlindungan anak dengan ancaman maksimal penjara 15 tahun denda maksimal Rp 5 Milliar.

SHARING

PinIt
submit to reddit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top