Unit Ranmor Polresta Banda Aceh Tangkap Pelaku Curanmor  

Screenshot_20180309-162522.jpg

Tribratanewsbandaaceh – Unit Ranmor Reskrim Polresta Banda Aceh berhasil mengamankan tujuh orang yang terlibat melakukan tindak pidana pencurian kenderaan bermotor (Curanmor) di lokasi berbeda.

Ke tujuh tersangka ini yakni AW (20), SH (19), CA (19), MA (20), MS (25), AJ (29) dan FS (22). Mereka ditangkap secara terpisah, dua diantaranya penadah.

Kapolresta Banda Aceh AKBP Trisno Riyanto melalui Kasat Reskrim AKP M.Taufik menyebutkan tersangka melakukan aksi pencurian dengan modus berbeda-beda ada yang merusak kunci motor serta dan ada juga yang mengandalkan kunci.

Setelah berhasil, kata AKP Taufik, motor korban dijual pelaku ke wilayah Barat Selatan dengan harga bervariasi.

“Pelaku menjual motor korban mulai Rp 2 hingga 6 juta rupiah,” kata AKP Taufik didampingi Kanit Reskrim Iptu Bambang pada jumpa pers, Kamis (8/3/2018).

Dari pelaku yang diamankan itu, lima diantaranya mahasiswa disalah satu universitas di Banda Aceh. Dari tangan pelaku, polisi mengamankan empat kenderaan bermotor hasil curian yang terdiri dari satu unit sepeda motor merek Vario warna hitam, dua unit sepeda motor merek Honda Beat dan satu unit CB150R dan dua unit motor yang digunakan pelaku untuk mencuri.

“Yang berhasil kita amankan ada tujuh unit, sementara kenderaan yang telah dijual belum kita temukan,” ungkap AKP Taufik.

Tersangka dan barang bukti diamankan di Mapolresta Banda Aceh guna pengusutan lebih lanjut.

SHARING

PinIt
submit to reddit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top