Curi Motor, Juru Parkir Ditangkap

IMG-20180312-WA0025.jpg

Tribratanewsbandaaceh – MN (48) seorang juru parkir ditangkap Unit Reskrim Polsek Baiturrahman karena membawa kabur sepeda motor milik seorang siswa SMP negeri 17 Banda Aceh di parkiran ATA Coffe, kejadian itu terjadi pada 20 Februari 2018.

Kapolresta Banda Aceh AKBP Trisno Riyanto melalui Kapolsek Baiturrahman AKP Ferdi Dakio menyebutkan warga Baitussalam, Aceh Besar itu ditangkap setelah korban bernama Riski Kinera warga Darussalam melaporkan kehilangan kenderaannya di parkiran tempat MN bekerja sebagai juru parkir.

Korban, kata AKP Ferdi saat itu lupa mencabut kunci kontak sepeda motor dan langsung masuk ke sekolah yang berada di sebelah warung kopi itu.

“Karena dia buru-buru ingin masuk sekolah, korban lupa mencabut kunci kenderaannya,” kata AKP Ferdi.

Melihat kunci motor korban tertinggal, lanjut AKP Ferdi, muncul niat jahat MN membawa kabur kenderaan milik korban.

Diketahui hilangnya motor tersebut, saat korban pulang sekolah sekitar pukul 15.00 WIB dan langsung melaporkan kejadian itu ke orang tuanya dan selanjutnya pihak keluarga melaporkan ke pihak kepolisian.

“Setelah dicari-cari di parkiran motornya gak ketemu, korban dan keluarganya melaporkan kejadian kehilangan ke polisi,” ujarnya.

Setelah mendapatkan laporan, kata AKP Ferdi, pihaknya langsung melacak dan menemukan pelaku dan sepeda motor itu di kawasan Merduati.

“Setelah kita tangkap, pelaku mengakui perbuatannya, motor itu di sembunyikan di lokasi parkir masjid Gampong Lueng Bata,” ungkapnya.

Tersangka dan barang bukti diamankan di Mapolsek Baiturrahman Banda Aceh guna proses hukum selanjutnya.

SHARING

PinIt
submit to reddit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top