Saweu Warung Kopi, Wakapolresta Silaturahmi Bersama Muspika Jaya Baru

WhatsApp-Image-2018-03-14-at-12.36.26.jpeg

Tribratanewsbandaaceh – Kepala Kepolisian Resort Banda Aceh AKBP Trisno Riyanto, SH yang diwakilkan Wakapolresta Banda Aceh AKBP Armaini S,IK melakukan Saweu Warung Kopi dikawasan Lampoeh Daya, Banda Aceh, Rabu (14/3/2018).

Kegiatan program Saweu Warung Kopi tersebut dihadiri perangkat gampong, tokoh pemuda, umum mukim, serta Camat Jaya Baru.

Pada kesempatan itu, Wakapolresta AKBP Armaini S.IK menyampaikan pesan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) serta penyuluhan tentang penyalahgunaan narkoba dan Kenakalan Remaja yang selama ini sangat meresahkan.

Untuk mengantisipasi peredaran narkoba, jajaran Polresta Banda Aceh bersama Binmas akan turun ke desa-desa untuk memberikan penyuluhan bahaya dan hukuman bagi penguna narkoba.

“Narkoba saat ini semakin mengkhawatirkan, untuk itu perlu peran serta perangkat gampong bersama-sama memberantasnya, sehingga generasi kedepan tidak terjerumus dengan barang haram itu,” kata AKBP Armaini S.IK.

AKBP Armaini juga berpesan kepada masyarakat untuk melaporkan kepada penegak hukum setiap ada informasi yang mencurigakan.

Kegiatan Saweu Warung Kopi juga dihadiri, Kabag Ops, Kasubag Humas, Kasat Narkoba, Kasat Binmas, Kasat Sabhara Polresta Banda Aceh, Kapolsek Jaya Baru dan Kapolsek Peukan Bada serta pihak Koramil Jaya Baru.


SHARING

PinIt
submit to reddit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top