Kapolresta mendadak Mengambil Apel Sat Lantas

IMG_0923web.jpg

Tribratanewsbandaaceh – Seperti biasanya seluruh personil Satuan Lalu Lintas melaksanakan apel pagi lebih dini dibandingkan personil lainnya pada pukul 06.30 wib,. Hal itu dikarenakan Satuan Lalu Lintas Polresta Banda Aceh harus memberikan pelayanan kepada masyarakat yang ingin pergi bekerja, ke sekolah, maupun aktivitas lainnya.

Namun kali ini ada yang berbeda Kapolresta Banda Aceh AKBP Trisno Riyanto S,H  mendadak mengambil  apel Sat Lantas Polresta,Kamis (15/3) siang, guna memastikan anggota benar-benar siap dalam melaksanakan tugas melayani masyarakat.

Perhatikan penampilan dan kerapian kalian sebelum terjun ke masyarakat dalam memberikan pelayanan, Kata AKBP Trisno

Kapolresta berpesan kepada seluruh personil Sat Lantas Polresta agar menghindari pelanggaran sekecil apapun Lakukan tugas dengan ikhlas dimanapun kalian berada, hindari pelanggaran dan yang paling penting jangan lakukan Pungli sekecil apapun,” tandas mantan Kapolres Aceh tenggara Itu.

Apa yang disampaikan oleh bapak Kapolresta ini, disambut baik dan mendapat apresiasi dari bawahannya. Hal yang dilakukan ini sangat bagus, ini merupakan bukti perhatian pimpinan kepada bawahannya dalam memotivasi dan menyampaikan batasan-batasan tertentu dalam bertugas,” ucap Kasat Lantas Polresta Banda Aceh Kompol Thomas Nurmantio.

SHARING

PinIt
submit to reddit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top