Kapolresta Banda Aceh Hadiri Musrenbang 2018

IMG_1125.jpg

Tribratanewsbandaaceh.com – Guna merencanakan pembuatan kerja tahun 2018, Pemerintah Kota Banda Aceh menggelar acara musyawarah perencanaan dan pengembangan dalam rangka penyusunan rencana kerja pemerintah daerah (RKPD) tahun 2018 di Aula Balai Kota Banda Aceh pada Rabu (21/03/2018). Acara dihadiri oleh Kapolresta Banda Aceh AKBP Trisno Riyanto S.H dibuka oleh Kepala Bappeda Aceh Azhari S.E M.SI serta Muspida Kota Banda Aceh.

Acara yang digelar dengan tema “Mewujudkan Strategi Pembangunan Secara Lebih Terarah, Terpadu, Serta Bersinergi Antar Sektor”.

Selain dihadiri oleh Kapolresta Banda Aceh juga dihadiri oleh Walikota Banda Aceh H.Aminullah Usman SE, AK, MM. ketua DPRK Kota Banda Aceh, Dandim 0101 BS, Dinas Perhubungan Kota Banda Aceh, serta para tamu undangan lainnya.

“Semoga apa yang sudah direncanakan oleh Pemerintah Kota Banda Aceh di tahun 2018 bisa terlaksana dengan baik nantinya menuju Banda Aceh Produktif dan Gemilang,” ungkap Kapolresta Banda Aceh AKBP Trisno Riyanto saat menghadiri acara tersebut.

 

SHARING

PinIt
submit to reddit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top