Kapolresta Banda Aceh Pimpin Sertijab Kapolsek Baitussalam

DSC06355web.jpg

Tribratanewsbansdaceh – Kepala Kepolisian Resor Kota (Ka Polresta) Banda Aceh, AKBP Trisno Riyanto SH, memimpin upacara serah terima jabatan Kepala Kepolisian Sektor (Ka Polsek) Baitussalam, dari pejabat lama Iptu Cut Ali kepada penggantinya Iptu Afrinal, di Halaman Mapolresta, Selasa (27/3/2018).

Dalam amanatnya, Ka Polresta menyebutkan, mutasi jabatan bagi aparat kepolisian, merupakan hal yang wajar. Karena bagi institusi kepolisian, mutasi dimaksudkan sebagai penyegaran organisasi, atau bisa juga disebut sebagai bentuk promosi jabatan maupun pengembangan karir personil.

“Dengan adanya pergantian posisi jabatan ini, diharapkan dapat meningkatkan semangat dan kesegaran baru dalam menjalankan tugas”, ucap Trisno.

Hadir dalam upacara serah terima jabatan ini, Wakil Kepala Kepolisian Resor Kota Banda Aceh AKBP Armaini S.I.K, para Kabag (kepala bagian), Kasat (kepala satuan), Kapolsek (kepala kepolisian sektor) dan pengurus Bhayangkari Cabang Kota Banda Aceh.

Dalam kesempatan ini, Kapolresta menekankan, dengan pergantian pejabat jangan sampai mengakibatkan terhambatnya kelancaran manajemen tugas. Namun dapat menimbulkan angin segar untuk menciptakan kreasi dan inovasi dalam menunjang pelaksanaan tugas.

trisno mengatakan,”setiap personil harus memelihara keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, sebagai landasan moral dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab pengabdian kepada bangsa dan negara.

Dalam amanatnya itu, Trisno tidak lupa menyampaikan ucapan terima kasih kepada Iptu Cut Ali, yang telah bertugas sebagai Ka Polsek Baitussalam. Sementara kepada ¬†pejabat baru Iptu Afrinal, Ka Polres mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung ke Polresta Banda Aceh dan segera menyesuaikan diri ditempat tugas yang baru,”ucap Trisno.

Kepada pejabat yang baru, Kapolresta berpesan lanjutkan apa yang telah dilakukan pejabat yang lama. “Bila perlu tingkatkan pelayanan kepada masyarakat. Jangan lupa jalin kerjasama dengan unsur pimpinan kecamatan dan instansi terkait.

Acara pun diakhiri dengan pisah sambut dan pemberian cinderamata dari Bapak/Ibu kapolresta.

SHARING

PinIt
submit to reddit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top