Jalin Silaturahmi, Kapolresta Banda Aceh Kunjungi Ponpes Mas Al-Ishlah Al-Aziziyah

000000000.jpg

Tribratanewsbandaaceh.com – Kapolresta Banda Aceh, AKBP Trisno Riyanto S.H, mengunjungi Pimpinan Pondok Pesantren (Ponpes) Mas Al Ishlah Al Aziziyah, Kecamatan Lueng Bata, Kota Banda Aceh, Tengku TU Bulqaiani, Kamis (5/4/18).

Kunjungan tersebut tak lain bersifat silaturahmi antara pihak Kepolisian Resort Kota Banda Aceh dengan jajaran ulama. Dalam kunjungannya, Kapolresta Banda Aceh didampingi Kasat Binmas Kompol Faizal, Kapolsek Lueng Bata AKP Edi Saputra bertemu langsung Tengku TU Bulqaiani dengan beserta para pembesar pondok pesantren, di ruang tamu rumah salah satu pengasuh pondok pesantren.

“Tujuan utama berkunjung ke Pondok Pesantren ini adalah menjalin tali silaturahmi untuk lebih mendekatkan Polri kepada para ulama. Diharapkan pihak Kepolisian bisa tetap menjaga kumonikasi dengan para ulama yang ada di ponpes-ponpes dalam persiapan pengamanan Pilkada serentak yang akan berlangsung di Kota Banda Aceh agar kondusip,” kata Kapolresta Banda Aceh.

Kapolresta Banda Aceh mengajak, mari kita berusaha membangun kekompakan, membangun solidaritas, bergandeng renteng untuk menghadapi ancaman dari luar maupun dari dalam yang tidak menghendaki Indonesia bersatu, indonesia kuat, tandasnya.

Tengku TU Bulqaiani, salah satu petinggi dan keluarga Mas Al Ishlah Al Aziziyah, mengatakan bahwa keluarga besar Ponpes sangat antusias menerima kunjugan dari Kapolresta Banda Aceh beserta jajaran.

SHARING

PinIt
submit to reddit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top