Kapolresta & Wakapolresta Banda Aceh Sampaikan Pesan KAMTIBMAS

1133.jpg

Tribratanewsbandaaceh.com – Kapolresta Banda Aceh  AKBP Trisno Riyanto S.H melaksanakan giat Saweu Keude Kupi di kedai kopi Bak Kurma Kupi Kampung Cot Cut  Kec. Kuta Baro, Kab. Aceh Besar, Kamis (5/4/2018). Pukul 09.00 WIB.

Adapun giat tersebut dihadiri juga oleh Wakapolresta Banda Aceh AKBP Armaini S.IK, Kasat Binmas, Muspika kecamatan Kuta Baro, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Bhabinkamtibmas, Bhabinsa, dan Ketua Pemuda.

Dalam kegiatan tersebut Kapolresta Banda Aceh AKBP Trisno Riyanto menyampaikan masalah Pencegahan Prostitusi Online, Tapal Batas Kampung, Tanah Wakaf dan Ahli Waris, Pengawasan, Pembangunan Dana Desa, dan memberikan kesempatan kepada masyarakat yang hadir untuk tanya jawab terkait permasalahan yang terjadi di Banda Aceh dan Aceh Besar khususnya kecamatan Kuta Baro.

Kapolresta Banda Aceh AKBP Trisno Riyanto S.H mengatakan kegiatan ini diselenggarakan untuk memberikan upaya kesempatan bertatap muka langsung untuk membicarakan permasalahan yang terjadi beberapa waktu kebelakang. “kami membuat kegiatan ini untuk memberikan pesan-pesan KAMTIBMAS secara langsung kepada masyarakat dan juga untuk supaya lebih dekat dengan masyarakat.” Katanya pada saat membuka acara tersebut.

Masyarakat yang hadir sangat apresiasi dengan adanya kegiatan Saweu Keude Kupi tersebut. Dalam akhir kegiatan Kapolres Aceh Singkil mengatakan “inilah upaya yang dapat kami lakukan untuk dapat hadir di tengah-tengah masyarakat” Kata AKBP Trisno Riyanto.

 

SHARING

PinIt
submit to reddit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top