Kapolresta Banda Aceh Hadiri Peresmian Gampong Binaan Fakultas Hukum Unsyiah

bbbb.jpg

Tribratanewsbandaaceh.com – Kapolresta Banda Aceh AKBP Trisno Riyanto S.H menghadiri peresmian Gampong Binaan Fakultas Hukum Universitas Unsyiah, Sabtu (7/4/2018).

Kegiatan tersebut di awali dengan pembacaan Ayat Suci Alquran dan Shalawat Badar yang dibacakan oleh saudara Akmal, kemudian dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya.

Dalam acara tersebut dihadiri Bupati Aceh Besar Ir. Mawardi Ali, Didampingi Kapolres Aceh Besar, Kadisparpora, Camat Kecamatan Mesjid Raya dan Imum Mukim Lamreh, Bupati meresmikan langsung Penggunaan Musalla Al Ahkam yang merupakan hasil karya rehab mahasiswa dalam Bakti Sosial SILAM 1 dan penyerahan 3 (tiga) hambal sholat untuk di musalla tersebut oleh Ibu Rahmah Mawardi Ali.

Kapolresta Banda Aceh AKBP Trsino Riyanto S.H sempat memberikan arahan tentang pemahaman hukum kepada masyarakat Gampong Lamreh dan Mahasiwa/i yang hadir di Mushala Ahkam Dusun Lubuk.

Dalam arahan nya AKBP Trisno Riyanto mengatakan Pentingnya masyarakat dalam memahami hukum-hukum yang ada dan juga mentaati-Nya. Kapolresta Banda Aceh juga membagikan beberapa stiker dan pulpen kepada masyarakat dan mahsiswa/i yang hadir.

SHARING

PinIt
submit to reddit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top