Kapolresta Banda Aceh Kunjungi Dayah Mudhiatul Fata

dayah.jpg

Tribratanewsbandaaceh – Kapolresta Banda Aceh AKBP Trisno Riyanto S.H mengunjungi Dayah Mudhiatul Fata, Jln. K,Nago Dusun Balai Rapai’ Gampong Lampaseh, Kamis, (10/4/2018).

Dalam silaturahmi itu, Kapolresta Banda Aceh langsung disambut Pimpinan Dayah Mudhiatul Fata. Dalam Sambutan-Nya Kapolresta mengajak pimpinan dayah dan para santri untuk sama-sama menjaga Kamtibmas dan tidak mudah terprovokasi oleh hoax. “Kini banyak berita hoax beredar. Kita jangan terlalu cepat percaya dan terprovokasi dengan berita-berita yang belum tentu kebenarannya,” katanya.

Kapolresta Banda Aceh mengharapkan, pimpinan dayah bisa menjadi filter dalam menangkal dan memberi klarifikasi terkait hoax yang kini semakin marak terutama di media sosial.

Kapolresta Banda Aceh AKBP Trisno Riyanto mengajak pimpinan dayah, para santri dan masyarakat membantu Polri dalam menjaga dan memelihara keamanan di wilayah hukum Polresta Banda Aceh.

Dalam Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Kabag Ren Kompol Muhayat Efendi, Kasat Binmas Kompol Faizal, Kassubbag Humas AKP Kartolo, Kapolsek Ulee Lheue AKP Elfutri, Anggota DPRK Daniel Abdul Wahab, Camat Meuraxa Ardiansyah S.STP.MSI.

SHARING

PinIt
submit to reddit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top