Kapolresta Banda Aceh Saweu Keude Kopi Bersama Muspika dan Masyarakat Meuraxa

pol.jpeg

Tribratanewsbandaaceh.com – Kapolresta Banda Aceh AKBP Trisno Riyanto S.H melaksanakan Saweu Keude Kopi bersama jajaran Muspika Kecamatan Meuraxa, Rabu (11/4/2018).  Kegiatan tersebut diadakan di Caffe Empty Five pukul 16.30 WIB.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Kabag Ren Kompol Muhayat Efendi, Kasat Binmas Kompol Faizal, Kapolsek Ulee Lheue AKP Elfutri, Kasubbag Humas Polresta Banda Aceh AKP Kartolo, Keuchik, Ketua Pemuda, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan Masyarakat Kecamatan Meuraxa.

Dalam sambutannya  Kapolresta Banda Aceh mengatakan kegiatan tersebut kita adakan agar kita dapat menjalin silaturahmi yang baik, saling bertukar pikiran dan menjalin kerjasama antara masyarakat dan pihak Kepolisian dalam hal menjaga kemanan dan ketentraman masyarakat Meuraxa.

“Untuk masalah kecil yang timbul di wilayah kampung agar di selesaikan secara adat gampong terlebih dahulu, jangan langsung melapor ke Polsek/Polresta apabila masih bisa diselesaikan secara kampung.”Pungkas AKBP Trisno Riyanto

Dalam kesempatan tersebut Kapolresta Banda Aceh juga menyampaikan masalah Pencegahan Prostitusi Online, Tapal Batas Kampung, Tanah Wakaf dan Ahli Waris, Pengawasan, Pembangunan Dana Desa, dan dilanjutkan dengan tanya jawab dari berbagai unsur masyarakat kepada kapolres dan kapolsek dengan suasana keakraban. Acara ditutup dengan makan bersama dengan unsur Muspika dan masyarakat.

 

 

 

SHARING

PinIt
submit to reddit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top