Evaluasi Kinerja, Kapolresta gelar Anev Mingguan

WhatsApp-Image-2018-04-30-at-10.00.37.jpeg

Tribratanewsbandaaceh – Untuk mengukur kinerja dan keberhasilan kinerja jajarannya, Kapolresta Banda Aceh memimpin pelaksanaan Analisa dan Evaluasi (Anev) Mingguan yang digelar di halaman belakang Polresta Banda Aceh, Senin (30/04/2018) pagi.

Dalam anev mingguan ini dihadiri Kabag, Kasat, Kapolsek dan seluruh Perwira Polresta. Pada kesempatan ini, Bag Ops, Fungsi Reskrim, Intelkam, Binmas masing-masing menyampaikan paparan tentang pelaksanaan kegiatan ungkap kasus, permasalahan dan situasi kamtibmas di wilayahnya.

Kapolresta dalam arahannya mengatakan, tujuan dari Anev Mingguan adalah untuk mengulas atau mereview kembali pelaksanaan kinerja Polresta serta Polsek jajarannya dengan membandingkan data kinerja atau penyelesaian kasus.

Dari anev ini, kita bisa mengetahui bagaimana cara serta pola kegiatan personil polri dalam memberikan pelayanan masyarakat, ucap Kapolresta.

“ Seperti kejadian tindak pidana, kita bisa mengetahui waktunya kejadian, dari itu kita bisa merubah pola patroli maupun pengamanan anggota, sehingga angka – angka tindak pidana bisa kita tekan,” jelasnya.

Kapolresta juga memberikan apresiasi kepada seluruh anggotanya atas kerja kerasnya selama ini dalam melaksanakan kegiatan satuan dan kegiatan masyarakat sehingga berjalan dengan lancar dan kondusif.

SHARING

PinIt
submit to reddit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top