Polresta Banda Aceh Kawal Aksi Demo Buruh Aceh

WhatsApp-Image-2018-05-02-at-18.37.46.jpeg

Tribratanewsbandaaceh.com – Kapolresta Banda Aceh AKBP Trisno Riyanto S.H menurunkan ratusan personel dalam rangka mengamankan Aksi Demo Buruh yang akan dilaksanakan di Kota Banda Aceh.

Aksi yang berlangsung Selasa, (2/5/2017) diawali dengan longmarch dari depan Masjid Raya Baiturrahman Banda Aceh, melewati Simpang Lima-Jalan Daud Beureueh, Jalan T Nyak Arif memutar Simpang Mesra dan berkumpul di Gedung DPRA.

Sejumlah buruh yang tergabung dalam Aliansi Buruh Aceh (ABA) melakukan aksi damai dalam rangka peringatan hari buruh sedunia (may day) yang diperingati setiap 1 Mei.

Setelah berorasi di Gedung DPRA, massa kembali melakukan longmarch menuju Pendopo Gubernur Aceh di Jalan Sultan Mahmud Syah. Di sana massa kembali berorasi.

Kegiatan aksi damai iti diikuti sejumlah serikat pekerja seperti FSPMI, Aspek Indonesia, FSPTI Kota Banda Aceh, FKUI-SBSI, SP Pos Indonesia, PGRI, TUCC, SP LHI-F ISI, FS PPP Tamiang, SPKA, SPAM, SP Imara.

“Kapolresta Banda Aceh AKBP Trisno Riyanto mengatakan Unjuk Rasa Aksi Demo Buruh dalam rangka peringatan  May Day berjalan  dengan aman dan lancar”.

Kami dari pihak Kepolisian Resort Kota Banda Aceh (Polresta Banda Aceh) mengapresiasi terhadap seluruh Aliansi Buruh Aceh yang melaksanakan Unjuk Rasa di Kota Banda Aceh dengan aman dan tertib. “ujar AKBP Trisno Riyanto

 

 

 

SHARING

PinIt
submit to reddit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top