Anev Bulanan, Kapolresta Banda Aceh Paparkan Arahan Kapolri

Anev.jpg

Tribratanewsbandaaceh—Polresta Banda Aceh gelar Analisa dan Evaluasi (Anev) kinerja bulanan, Senin (7/5/2018), di Aula Machdum Sakti itu, Maporesta setempat.

Pertemuan itu juga membahas persiapan pengamanan acara keagamaan selama bulan suci Ramadhan serta operasi ketupat sebelum dan pasca Lebaran Idul Fitri di wilayah hukum Polresta Banda Aceh.

Di kesempatan tersebut, Kapolresta Banda Aceh AKBP Trisno Riyanto SH juga mengingatkan para personil menyangkut persiapan pengamanan seluruh tahapan Pileg dan Pilpres 2019, serta menggelorakan pelaksanaan Asian Games yang akan berlangsung di Indonesia. Hal itu sesuai arahan Kapolri dalam Apel Kepala Satuan Wilayah (Kasatwil) di Mabes Polri, belum lama ini.

“Selain operasi ketupat pada bulan Ramadan, termasuk pengamanan arus mudik dan arus balik, Indonesia juga akan menghelat pagelaran Asian Games dan Pilpres 2019 yang akan dimulai Agustus 2018,” sebut Kapolresta, meneruskan arahan Kapolri.

Seluruh agenda itu, tegas Kapolres, memerlukan perhatian khusus dalam upaya pengamanan oleh Polri. “Selain itu, juga memerhatikan upaya pemerintah dalam menjaga stabilitas harga pangan,” tambahnya.

Selanjutnya, sebut Kapolresta, pemasangan spanduk Program Promoter menjadi keharusan di setiap institusi Polri, disamping terus meningkatkan kinerja dan pelayanan publik seperti pembuatan SIM, SKCK, serta menjaga Harkamtibmas. “Selain itu, perlu kehadiran personil Polri pada setiap kegiatan masyarakat,” tandas AKBP Trisno Riyanto SH mengingatkan.[]

SHARING

PinIt
submit to reddit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top