Kapolresta Hadiri Perayaan Malam Puncak Resepsi Hari Jadi Kota Banda Aceh Ke-813

WhatsApp-Image-2018-05-07-at-00.17.14.jpeg

Tribratanewsbandaaceh –Kapolresta Banda Aceh AKBP Trisno Riyanto S,H menghadiri Lomba Pekan Kreatif 2018 yang dilaksanakan di Taman Sari Kota Banda Aceh, Sabtu (05/05/2018) malam.

Pemerintah Kota Banda Aceh merayakan malam puncak resepsi Hari Jadi Kota Banda Aceh Kota Banda Aceh yang ke 813 dengan tema “I Love Banda Aceh”. Banyak rangkaian acara yang telah dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT kota Banda Aceh.

Pemerintah kota juga memberikan banyak sekali piagam penghargaan, dan Kapolresta pun ikut serta dalam membagi-bagikannya kepada warga yang terlibat membesarkan dan membangun kota ini, baik dari Komunitas, Instansi, Perusahaan, bahkan warga gampong berprestasi

Pemerintah berharap, dengan adanya apresiasi ini, warga lebih semangat untuk melibatkan diri, membantu Pemerintah kota dalam membangun daerahnya.

Kapolresta mengatakan,”kegiatan ini merupakan momentum strategis untuk memberi motivasi kepada anak didik berkreasi dan berkarya sesuai minat dan bakatnya. Upaya seperti inilah yang dilaksanakan secara berkelanjutan setiap tahun. Dengan kegiatan ini tentu akan meningkatkan kualitas generasi mendatang”ucap Kapolresta”

.

 

SHARING

PinIt
submit to reddit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top