Personil Polsek Krueng Raya Galakkan Shalat Isya Berjamaah

sHALAT.jpg

Tribratanewsbandaaceh—Personil Polsek Krueng Raya, Kecamatan Mesjid Raya, Aceh Besar, menggalakkan shalat isa berjamaah di masjid-masjid dalam wilayah hukumnya.

Kapolsek Krueng Raya AKP Agus Salim SH menyatakan kegiatan itu guna meningkat keimanan pribadi dan menjalin hubungan ukuwah islamiah antara masyasyarakat, imum mesjid dan anggota Polri. “Usai melaksanakan ibadah shalat, kita juga menyampaikan situasi rawan terjadinya gangguan Kntibmas di wilayah hukum Polsek Krueng Raya,” katanya.

Dengan himbauan yang dilaksanakan secara rutin tersebut, jelas Agus Salim, masyarakat semakin waspada terhadap berbagai kemungkinan yang dapat mengganggu ketertiban umum. “Kita memotivasi warga untuk berpartisipasi menjaga Kantibmas di seputaran tempat tinggalnya,” kata Kapolsek.

Dia menambahkan, warga juga dihimbau untuk selalu mengedepankan penanganan pihak kepolisian sebagai penegak hukum dalam setiap kejadian di lingkungan masyarakat. “Kita juga mengingatkan warga untuk tidak melakukan tindakan main hakim sendiri bila ada kejadian di lingkungannya,” sebut Agus Salim.[]

SHARING

PinIt
submit to reddit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top