Ramai-ramai Personil Polresta Banda Aceh Donor Darah di HUT Bhayangkara

Donor_1.jpg

Tribratanewsbandaaceh—Momentum HUT Bhayangkara ke-72 dimanfaatkan personil Polresta Banda Aceh melaksanakan aneka kegiatan sosial. Salah satunya melakukan donor darah yang bekerja sama dengan PMI Kota Banda Aceh.

Donor darah yang berlangsung  di lapangan indoor Polresta Banda Aceh, Senin (7/5/2017), diikuti 122 peserta. Mereka dibimbing dan diambil darahnya oleh tim dokter yang didatangkan PMI Banda Aceh.

Kapolresta Banda Aceh AKBP Risno Triyanto SH menyebutkan, kegiatan ini merupakan bagian dari agenda bertajuk bulan bhakti kesehatan dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-72. “Kegiatan sosial ini juga sebagai upaya menyukseskan Pilkada Damai 2018,” katanya.

Kapolresta berharap, darah yang terkumpul tersebut bisa membantu para pasien yang membutuhkan nantinya. “Ini untuk mengatasi kekurangan stak darah di rumah PMI. Upaya ini kita harapkan dapat membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan transfusi darah,” sebutnya.

Selain donor darah, HUT Bhayangkara ke-72 juga diisi dengan gotong royong massal serta kegiatan sosial lainnya yang melibatkan seluruh personil Polresta Banda Aceh.[]

SHARING

PinIt
submit to reddit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top