Jelang Ramadhan, Tim Reskrim Polresta Sita Barang Kadaluarsa

Razia-Barang-Kadaluarsa_1.jpg

Tribratanewsbandaaceh—Unit lll Tipidter  Sat Reskrim Polresta Banda Aceh melaksanakan razia terhadap penjual makanan dan minuman dalam kemasan di Pasar Kampung Baru, Kecamatan Baiturrahman, Kota Banda Aceh, Rabu (9/5). Dalam operasi pasar tersebut,  tim mendatangi empat toko kelontong di kawasan tersebut.

Kapolresta Banda Aceh AKBP Trisno Riyanto SH melalui Kasat Reskrim AKP Taufik menjelaskan, tim yang diturunkan itu mendatangi empat toko kelontong, yakni Toko Riski, Toko UD Indo Plasti, Toko Muara Sabang, dan Toko IBR II. “Setelah dilakukan pemeriksaan, di Toko Riski tidak ditemukan barang kadaluarsa maupun barang tidak layak konsumsi lainnya,” katanya.

Sementara di Toko UD Indo Plastik, lanjut Taufik, setelah dilakukan pemeriksaan ditemukan sejumlah barang kadaluarsa. “Barang kadaluarsa tersebut masing-masing 22 plastik mie hun dan 2 kotak saus pedas cap Matahari,” jelasnya.

Selanjutnya di Toko Muara Sabang ditemukan barang kadaluarsa berupa  5 pak nutri tea,  3 lusin teh cap botol,  5 pak kopi arab merk habbat cafe, 2 pak kopi jahe, dan  6 kotak top coklat. “Sedangkan di di Toko Ibr ll tidak ditemukan barang kadaluarsa,” katanya.

Dalam razia tersebut, tambah Tafik, pihaknya menghimbau para pedagang agar tidak menjual barang yang sudah kadaluarsa. “Barang-barang kadaluarsa yang kita temukan di toko-toko tersebut sudah diamankan untuk barang bukti,” tandasnya.[]

SHARING

PinIt
submit to reddit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top