Personil Polresta Jadi Khatib Jum’at di Masjid Al-Munawarah

Khatib.jpg

Tribratanewsbandaaceh—Selain profesionalisme dalam menegakkan hukum, personil Polri juga dituntut mampu menjadi panutan masyarakat. Hal itu pula yang ditunjukkan  Aiptu Khafrawi SAg MAg. Personil Polresta Banda Aceh ini selalu siap menjadi khatib maupun imam dalam pelaksanaan shalat.

Pada Jumat, 11 Mei 2018, Aiptu Khafrawi SAg MAg tampil sebagai khatib shalat Jum’at di Masjid Al-Munawarah, Kecamatan Syiah Kuala, Banda Aceh. Dalam khutbahnya, kali ini Khafrawi mengupas tentang Kantibmas  dan persiapan menyambut bulan suci Ramadhan.

Pelaksanaan Jum’at di Masjid Al-Munawarah tersebut ikut dihadiri oleh Kanit Bin Polmas Sat Binmas Polresta Banda Aceh Ipda Sulaiman K Ali dan Bhabin Polsek Syiah Kuala Bripka Muzammi.

Usai shalat Juma’at, acara dilanjutkan tatap muka dengan tokoh masyarakat dan para jamaah masjid tersebut. “Selain menjalankan ibadah wajib, kegiatan ini juga untuk mempererat tali silaturrahmi antara jajaran Polresta Banda Aceh dengan masyarakat di wilayah tugas masing-masing,” sebut Kanit Bin Polmas Sat Binmas Polresta Banda Aceh Ipda Sulaiman K Ali.[]

SHARING

PinIt
submit to reddit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top