Polresta Banda Aceh Gelar Apel Siaga 1

WhatsApp-Image-2018-05-11-at-08.00.03-1.jpeg

Tribratanewsbandaaceh – Polresta Banda Aceh menggelar Apel siaga 1 di halaman depan, apel dipimpin Kabag Ops ( Kepala Bagian Operasional ) Kompol Dedy Darwinsyah, SE, Jum’at ( 11/5/18) , dihadiri Para Kabag, Kasat dan seluruh anggota serta Pegawai Negeri Sipil.

Kapolresta Banda Aceh AKBP Trisno Riyanto, S.H melalui Kabag Ops dalam arahannya pada intinya menyampaikan Bahwa pada hari ini kita melaksanakan apel kesiap siagaan menyikapi situasi yang berkembang saat ini,harapan saya anggota agar selalu waspada dan memantau perkembangan situasi.

” Dan untuk seluruh personil agar tetap waspada dimana pun berada dan kita juga sudah mengetahui kejadian yang tempo lalu kerusuhan di mako Brimob, saya harap kepada anggota yang berjaga  senantiasa secara periodik untuk aktif mengecek dan memperketat dalam mengontrol tahanan.

Kabag Ops menambahkan,”untuk kegiatan hari ini nanti sehabis shalat jum’at kita ada kegiatan unjuk rasa di depan masjid raya baiturrahman terkait untuk rakyat palestina. ditambah malam kegiatan Sepak Bola, agar seluruh personil yang melaksanakan pengamanan datang pada tepat waktu dan tidak ada personil yang melakukan pelanggaran selama pengamanan didalam lapangan, pelanggaran yang dapat merusak citra Kepolisian dan juga merusak nama pribadi anggota,” ucap Kompol Dedy.

SHARING

PinIt
submit to reddit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top