Kapolresta Banda Aceh Ikut Larut Dalam Zikir Akbar, Shalawat dan Doa Bersama

IMG_2900.jpg

Tribratanewsbandaaceh.com – Kapolresta Banda Aceh AKBP Trisno Riyanto S.H mengikuti Zikir Akbar yang bertempat di lapangan Blang Padang, Banda Aceh, Minggu (13/5/2018).

Zikir tersebut bertemakan “Zikir Akbar, Shalawat dan Doa Bersama dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1439 H dengan Sinegritas Tni, Polri, Ulama, Umara dan Rakyat Aceh Aman Ibadah Nyaman, Islam Itu Indah & Damai”.

Tausiyah sekaligus memimpin zikir Tgk. Khairul Arafat menyampaikan, masyarakat Aceh sekarang bangga kepada TNI – Polri karena kedua instansi ini sudah sangat kompak juga semakin nyata perannya kepada masyarakat Aceh.

“TNI, Polri, Ulama, Umara, Rakyat dan kita semua dengan keihklasan hingga berhadir kelapangan blang padang untuk mencari keridhaan Allah SWT dalam bingkai kalimah zikrullah tanpa memandang perbedaan, tanpa melihat profesi dan jabatan, kita semua sama,” Pungkas Tgk. Khairul Arafat.

Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri para Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran dan Personil Polresta Banda Aceh yang dilibatkan dalam surat perintah tugas. Kegiatan zikir Akbar tersebut diadakan selama 2 malam berturut-turut.

SHARING

PinIt
submit to reddit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top