Kuliah Umum Organisasi KAMMI Bersama Polresta Banda Aceh

WhatsApp-Image-2018-05-13-at-22.12.52.jpeg

Tribratanewsbandaceh – Kapolresta Banda Aceh AKBP Trisno Riyanto,S.H diwakili Kasubag Humas AKP Kartolo, memberikan Kuliah Umum Di Aula KNPI Aceh, Lampriet, Banda Aceh, Minggu (13/5/18) sore.

 Acara diselenggarakan organisasi KAMMI ( Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia ) UIN Ar-Raniry dan dihadiri sekitar 50 orang yang hampir sebagian besar adalah anggota dan pengurus organisasi kemahasiswaan.

Acara diawali pembacaan doa, dilanjutkan dengan penyampaian ketua penyelenggara, Ketua KAMMI Bapak M. Athahillah Al Asyi. dalam kegiatan tersebut, ketua penyelenggara menyatakan bahwa kegiatan kuliah umum ini diselenggarakan dalam rangka bangun komunikasi menajemen SDM ( Sumber Daya Manusia )

Pada kesempatan ini Kassubag Humas AKP Kartolo juga berkesempatan menyampaikan materi tentang menajemen media, menajemen organisasi dan berita Hoax yang kini marak terjadi.

” Bahwasannya mahasiswa adalah masa dimana semangat dan idealisme berada di puncak, sehingga dapat menanngapi kondisi seperti saat ini, karena itu perlu adanya kegiatan sepeti ini untuk penambahan wawasan dan kesadaran agar semangat dan idealisme tersebut dapat dipacu dengan baik”ucap AKP Kartolo

 Setelah kuliah umum selesai dilanjutkan dengan pemberian penghargaan dan sesi foto bersama.

SHARING

PinIt
submit to reddit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top