Dua Begal Yang Minta Oral Sex Ditangkap

1-1.jpg

Tribratanewsbandaaceh – Aksi dua begal yang beroperasi di Krueng Barona Jaya, Aceh Besar terbilang keji. Pasalnya, mereka bukan hanya merampok, namun korban disuruh untuk melakukan oral sex.

Kejadian itu terjadi pada 29 April 2018 lalu. Peristiwa itu bermula saat korban berinisial IM (23) dan perempuan SAF (21) melintas di Jalan Makam Teuku Nyak Arief, Krueng Barona Jaya.

Saat itu korban pulang dari tempat kerjanya dan melintas sekitar pukul 23:00 WIB, pelaku langsung membuntuti korban. Dan mencegat lalu melakukan pemukulan dengan kayu. “Pelaku memukul korban dengan menggunakan sebatang pohon di bagian kepala hingga kedua korban terjatuh,” kata Kanit 5 Satreskrim Polresta Banda Aceh, Ipda Iskandar Muda dalam konferensi pers di Mapolresta, Selasa (15/5).

Setelah korban terjatuh pelaku kemudian membawa korban ke semak-semak ditempat itulah kedua korban dipaksa melakukan oral sex. Tak berhenti sampai disitu pelaku kemudian mengambil surat-surat beharga milik korban untuk jadikan sebagai jaminan untuk memeras korban

“surat itu akan dikembalikan pada saat korban menyerahkan uang Rp 2 juta kepada tersangka .”ujar iskandar

Usai Kejadian Korban Membuat Laporan Polisi dan kedua Tersangka lagsung dicari dan berhasil ditangkap pada rabu 2 mei sekitar pukul 23.00 wib dan keduanya kini meringkuk di sel Mapolresta Banda Aceh.

“Dari tangan tersangka kita mengamankan barang buk berupa satu dahan pohon kuda-kuda dan sebilah rencong.”terang Ipda iskandar

SHARING

PinIt
submit to reddit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top