Jelang Ramadhan, Polsek Baiturrahman Patroli Ke Pasar Induk

rahman1.jpg

Tribratanewsbandaaceh – Untuk  mengantisipasi gangguan Kamtibmas khususnya di area Pasar saat menjelang Bulan Ramadhan 2018, Polsek Baiturrahman jajaran Polresta banda aceh Patroli Ke Pasar Induk yang ada di wilayah Kecamatan Baiturahman, Senin (14/05/18). Pasar pasar ini setiap harinya memang selalu ramai sehingga memerlukan perhatian khusus dari pihak Kepolisian terkait faktor keamanan dan ketertiban.

Terkait dengan hal tersebut Kanit  Sabhara Polsek Baiturrahman  Aiptu Bachtiar beserta personel memantau segala aktivitas di Pasar tersebut. Hal itu dianggap sangat penting dikarenakan disamping untuk mencegah gangguan kamtibmas juga untuk mengantisipasi harga sembako dan kebutuhan lainnya yang kemungkinan akan mengalami kenaikkan menjelang bulan puasa.

Kapolresta Banda Aceh AKBP Trisno Riyanto,S.H Melalui Kapolsek Baiturrahman AKP Ferdi Dakio S.I.K menjelaskan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka untuk pemeliharaan kamtibmas saat menjelang Ramdhan di Wilayah Polsek Baiturrahman khususnya area pasar.

“Kondusifitas di wilayah Baiturahman akan selalu kami optimalkan salah satunya dengan patroli ke Pasar, berdialog dengan para pedagang sekaligus menyampaikan pesan – pesan kamtibmas”, terangnya.

SHARING

PinIt
submit to reddit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top