Peduli Sesama Warga,Bhabinkamtibmas Di Polsek Banda Raya Bantu prosesi pemakaman Warga

d0e7be2d-b448-4b45-9ac5-d0452bb414ceweb.jpg

Tribratanewsbandaaceh – Setiap insan yang bernyawa pasti akan kembali kepada Allah SWT dan seperti halnya Ibu Nur Dasmi (65) yang pada hari ini, selasa, (15/05/18) telah dipanggil dan berpulang dan menghadap Allah SWT.

Sebagai wujud kepedulian dan empati terhadap warga masyarakat yang sedang berduka, Anggota Binmas Polsek Banda Raya jajaran Polresta Banda Aceh Aipda Syuhada, menuju ke rumah duka

Aipda Syuhada, bersama warga melayat di kediaman almarhumah yang bertempat Di Lhong I Dusun Sentosa, Lhong raya, kota Banda Aceh.

“Mewakili kapolsek Banda Raya AKP Julfrizal beserta personel, saya turut berduka Cita sedalam-dalamnya dan Semoga Almarhumah diterima di Sisi- NYA serta keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan ketabahan,”- Ujar Aipda Syuhada kepada keluarga almarhumah di rumah duka.

Turut merasakan duka yang dialami warga, Bhabinkamtibmas Aipda Syuhada bersama warga setempat ikut serta prosesi pemakaman dan menggali tempat peristirahatan terakhir almarhumah.

“Mengingatkan, menyadarkan bahwa suatu saat saya juga akan mati. Untuk itu harus mempersiapkan bekal untuk hidup setelah mati,”kata Aipda Syuhada.

Turut hadir dan mengikuti prosesi pemakaman diantaranya Perangkat desa beserta staf dan tokoh masyarakat sekitar.

Hal tersebut sesuai dengan arahan dan harapan Kapolresta Banda Aceh AKBP Trisno Riyanto, S.H agar seluruh anggota kepolisian khususnya jajaran Polresta Banda Aceh tingkatkan Silaturahmi dan Jalin kekeluargaan dengan Warga sehingga terciptanya lingkungan Masyarakat yang Harmonis dan Kondusif.

SHARING

PinIt
submit to reddit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top