Kapolresta Banda Aceh Sambangi Dayah Mudhiatul Fata

1-2.jpg

Tribratanewsbandaaceh – Menjelang bulan suci ramadhan, Kapolresta Banda Aceh AKBP Trisno Riyanto, S.H menjalin tali silaturahim ke Dayah Mudhiatul Fata yang bertempat di Gampong lampaseh, meuraxa, Banda Aceh Selasa (15/5/18) siang.. Kedatangan disambut langsung pimpinan dayah Tgk. M Sufi Harun ( Tgk Abati ) dan para santri,.

Dalam Kegiatan tersebut Kapolresta didampingi, Kabag Ops Kompol Dedy Darwinsyah SE, Kasat Binmas Kompol Faizal, Kapolsek Ulee Lheue AKP Elfutri dan Anggota DPRK Daniel Abdul Wahab.

Dalam obrolan sejenak tersebut Kapolresta meminta kepada para ulama  untuk membantu pihak kepolisian dalam menjaga Kamtibmas di Kota Banda Aceh dan bersikap dewasa menanggapi isu-isu yang bisa memecah-belah persatuan dan kesatuan bangsa.

“Aparat keamanan dan ulama wajib untuk menjalin silaturahmi, Tidak untuk pendataan tapi untuk menjalin komunikasi, sebagai petugas pengamanan wajib menjalankan Kamtibmas, dan agar sampai ke masyarakat, kita butuh ulama agar bisa menyampaikan hal-hal yang benar.”ucap AKBP Trisno

Di akhir pembicaraan Kapolresta berharap agar para tokoh agama dan para santri bisa bersama sama dengan Polri untuk menjaga suasana kamtibmas khususnya di kota banda aceh ini bisa tetap kondusif, sehingga segala aktifitas warga masyarakat bisa berjalan dengan lancar, aman dan tertib

SHARING

PinIt
submit to reddit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top