Usai Taraweh, Polisi Tadarus Bersama Warga

1-5.jpg

Tribratanewsbandaaceh – Anggota Binmas Polsek Darul Imarah jajaran Polresta Banda Aceh, Bripka Hendra usai melaksanakan Shalat Taraweh di Meunasah Desa Lambang Trieng, Darul Imarah, Rabu (16/5/18) malam. tidak langsung meninggalkan meunasah, melainkan bergabung dengan jama’ah untuk ikut tadarusan alqur’an.

Kapolreta Banda Aceh AKBP Trisno Riyanto S,H melalui Kapolsek Darul Imarah, AKP Agus Priadi  mengatakan ” kegiatan seperti yang dilakukan oleh anggota kami ini bisa diambil nilai positifnya,yang mana dengan kegiatan tadarusan tersebut selain beribadah, meningkatkan ketaqwaan kepada Allah juga menjadi ajang silaturahmi antara pengayom masyarakat  bersama warga. Hingga akan mendorong situasi kamtibmas menjadi lebih baik lagi, selain itu juga menciptakan efek positif yang dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat” Ujar AKP Agus.

Sementara itu salah satu tokoh masyarakat Desa Lambang trieng menyatakan bahwa warga merasa sangat senang dengan kehadiran polisi yang mau membaur. “Dengan kegiatan ini membuat warga lebih sadar akan pentingnya menjaga kamtibmas karena memelihara kamtibmas bukan hanya tugas Polri akan tetapi masyarakat juga ikut andil dalam menyukseskannya.

 

SHARING

PinIt
submit to reddit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top