Inilah Beberapa Poin Yang Disampaikan Kapolresta Saat Apel Pagi

WhatsApp-Image-2018-05-18-at-11.19.08.jpeg

Tribratanewsbandaaceh – Sudah menjadi rutinitas Polresta Banda Aceh, sebelum memulai aktivitas bekerja selalu diawali dengan apel pagi, guna memberikan arahan kepada anggota. Apel dilaksanakan di halaman depan dan dipimpin langsung Kapolresta Banda Aceh AKBP Trisno Riyanto, S.H, diikuti Pejabat Utama , para perwira, Staf, Bintara dan PNS, Jum’at (18/05/2018).

Dalam arahannya Kapolresta mengucapkan terima kasih kepada anggota  karena sampai saat ini situasi kamtibmas diwilkum Kota Banda Aceh dalam keadaan aman dan terkendali. Kapolresta juga mengajak seluruh anggota untuk selalu bersyukur kepada Tuhan atas segala nikmat yang diberikan kepada kita semua, sehingga bisa berkumpul untuk mengikuti apel pada pagi hari ini,”sambut Kapolresta”

Berkaitan dengan Aksi Teror Bom di kantor polisi, penikaman terhadap angggota polri di beberapa tempat, Kapolresta berharap agar penjagaan Polresta maupun Polsek diperketat, laksanakan patroli rutin dan lakukan tindakan preventif .

“Perketat penjagaan Polres maupun Polsek untuk mengantisipasi segala kemungkinan yang terjadi dan lakukan patroli dialogis tempat-tempat penting berikan pesan kamtibmas agar warga merasa nyaman,” tegas Kapolresta Banda Aceh.

Kapolresta juga meminta setiap anggota Polisi khususnya Polresta Banda Aceh untuk   berbaur pada masyarakat dan menjalin tali silaturahmi, .

“tingkatkan tali silaturahmi pada warga dan berikan pengaruh positif di lingkungan tempat tinggal masing-masing, maka itu bisa menjadi suatu cerminan Institusi Polri yang baik dimata masyarakat,” imbaunya.

Kapolresta menambahkan bahwasannya anggota polisi juga harus mampu memakmurkan masjid.

“Memakmurkan masjid berarti ikut berpartisipasi mengoptimalkan fungsi dan peran masjid. Aktivitas paling utama dalam memakmurkan masjid adalah melaksanakan salat berjamaah. Bagaimana masjid itu selalu makmur (dipenuhi jamaah) adalah tanggungjawab kita semua sebagai muslim,” pungkas AKBP Trisno

 

SHARING

PinIt
submit to reddit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top