Patroli Gabungan TNI/Polri Amankan Kota Banda Aceh Saat Shalat Tarawih

Patroli-gabungan_1.jpg

TRIBRATANEWSBANDAACEH – Polresta Banda Aceh bersama jajarannya dan TNI menggelar patroli malam hari bersama di wilayah Kota Banda Aceh , minggu (20/5/18).

“Giat patroli malam hari di bulan suci ramadan ini dilakukan guna memberikan rasa aman bagi umat Islam yang tengah melaksankan salat tarawih,” kata Kapolresta Banda Aceh AKBP Trisno Riyanto S,H, senin (21/5/2018).

Dia mengatakan Patroli gabungan tersebut dilakukan guna mencipatakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif saat masyarakat sedang melaksanakan terawih.

Kapolresta menjelaskan, patroli ini juga dilakukan untuk mengantisipasi kejahatan seperti aksi pencurian dalam rumah yang tengah ditinggal penghuninya saat melaksanakan shalat tarawih,”ujar Kapolresta

Adapun anggota yang diterjunkan yakni puluhan personel gabungan bersenjata lengkap terdiri dari TNI MAKODIM 0101 B/S beserta jajarannya, puluhan anggota yang melaksanakan patroli mulai 19.30 Wib hingga tengah malam dengan menggunakan mobil melintasi sepanjang jalan raya dan daerah kecamatan Kota Banda Aceh

 

SHARING

PinIt
submit to reddit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top