Polresta Banda Aceh Terjunkan Personel Atur Lalu-lintas di Sekitaran Penjual Takjil

b60e18a2-2e29-4573-be36-9d1ca854e5deweb.jpg

TRIBRATANEWSBANDAACEH – Bulan Ramadhan selalu diramaikan oleh para penjual makanan berbuka puasa atau takjil. Para pedagang musiman ini selalu membuka lapaknya di pinggir jalan sehingga menimbulkan kemacetan, apalagi menjelang berbuka puasa.

Untuk mengantipasi kemacetan tersebut, sejumlah personel Polresta maupun Polsek jajaran Polresta Banda Aceh melaksanakan kegiatan pengamanan dan pengaturan lalu lintas di berbagai lokasi tempat jajanan Takjil di masing-masing wilayahnya.

Kapolresta Banda Aceh AKBP Trisno Riyanto SH Menyampaikan selama bulan ramadhan, banyak masyarakat yang mencari hidangan takjil atau jajanan untuk berbuka puasa.

“namun, kami meminta agar para pembeli ataupun pedagang hidangan takjil tetap memerhatikan keamanan, keselamatan,dan ketertiban,”terang Kapolresta

Kegiatan pengaturan  ini guna meminimalisir kemacetan yang terjadi jelang berbuka puasa yang selalu ramai para pembeli takjil.

“untuk itu kami menempatkan para personel Polresta maupun polsek ke lokasi yang merupakan rawan kemacetan untuk memberikan kenyamanan kepada masyarakat yang sedang membeli makanan dan minuman untuk berbuka puasa,”imbuhnya

SHARING

PinIt
submit to reddit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top