Jajaran Polsek Krueng Barona Jaya Beri Rasa Aman kepada Jamaah Terawih

Amankan.jpg

Tribratnewsbandaaceh—Jajaran Polsek Krueng Barona Jaya, Aceh Besar, mengamankan pelaksanaan shalat terawih di masjid yang berada di wilayah hukumnya. Sebagian personil juga ikut shalat terawih berjamah bersama warga setempat.

Kapolsek Krueng Barona Jaya AKP Rusli menyebutkan, kegiatan itu untuk memberi rasa aman kepada para jamaah dalam melaksanakan ibadah malam, baik shalat terawih maupun tadarus dan ibadah lainnya, selama bulan suci Ramadhan. “Di samping itu, kita juga ikut melaksanakan ibadah shalat dan lainnya bersama warga setempat,” katanya, Senin (21/5).

Di sela-sela kegiatan itu, lanjut AKP Rusli, pihaknya juga mengimbau masyarakat untuk berpartisipasi menjaga Kantibmas di lingkungan masing-masing. “Kita senantiasa mengimbau masyarakat untuk menjaga ketertiban umum, sehingga pelaksanaan ibadah selama bulan suci Ramadhan berjalan aman dan lancar,” katanya. 

Dia menjelaskan, selama bulan puasa tahun ini kondisi keamanan di wilayah hukumnya sangat kondusif. “Meski begitu, kita tetap selalu waspada dan siap mengantisipasi berbagai potensi gangguan keamanan,” tandas AKP Rusli.[]

 

SHARING

PinIt
submit to reddit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top