Polsek Lueng Bata Serahkan Sepeda Motor Yang Hilang Kepada Pemiliknya 

WhatsApp-Image-2018-05-23-at-02.18.43.jpeg

Tribratanewsbandaaceh.com – Sepeda motor Honda Vario warna merah hitam BL 3366 TJ, milik Rusdi Sabri, petani asal Panton Pawoh, Kecamatan Labuhan Haji Barat, Aceh Selatan dilaporkan hilang sejak 2011.

Akhirnya sepmor yang berganti plat menjadi BL 5246 ZC (palsu) ditemukan oleh sdr. M. Yusuf di depan warung miliknya di Jalan Ir Muhammad Thaher, Gampong Luengbata, Kecamatan Luengbata, Banda aceh dan melaporkan ke polsek lueng bata .

Kapolresta Banda Aceh, AKBP Trisno Riyanto SH, melalui Kapolsek Lueng bata, AKP Edi Saputra SE, menjelaskan, sepmor milik Rusdi itu ditemukan sekitar 2 minggu lalu pada TKP diatas.

pelaku meninggalkan sepmor Honda Vario BL 3366 TJ curian milik korban yang telah berganti nomor polisi (Nopol) BL 5246 ZC (plat palsu) di depan warung milik M Yusuf, Namun sebagai gantinya, tersangka yang belum diketahui identitasnya itu, justru mengambil sepmor Vario dengan warna yang sama milik sdr. M. Yusuf Nopol BL 3435 YB.

Berdasarkan data yang ada (nosin dan noka), polsek lueng bata berkoordinasi dg Dit Lantas Polda Aceh melakukan pengecekan sehingga diperoleh informasi kalau sepmor tsb berasal dari wilayah selatan propinsi aceh.
Berkat bantuan rekan kerja di wilayah sana, informasi temuan sepmor tsb sampai kepada pemilik sehingga pada hari Selasa (22/5/2018), sekitar pukul 14.30 WIB, telah dijemput oleh personel Polsek Labuhan Haji Barat dengan menunjukkan bukti kepemilikan dan laporan pada saat hilang guna dibawa pulang ke Aceh Selatan.

“Untuk pengambilan sepmor tsb, polsek lueng bata tidak memungut biaya apapun, dan saat ini kami berupaya menemukan vario milik M. Yusuf” demikian tutup Edi.

“BANTU KAMI DGN INFORMASI ANDA, CALL CENTER POLSEK LUENG BATA 0821-6736-9677”

SHARING

PinIt
submit to reddit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top