Ciptakan Kamtibmas, Polresta Banda Aceh dan Kodim 0101/BS Patroli Gabungan

WhatsApp-Image-2018-05-23-at-23.12.54.jpeg

Tribratanewsbandaaceh.com – Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas Kota Banda Aceh tetap kondusif, Satsabhara Polresta Banda Aceh bersama dengan personil Kodim 0101/BS melaksanakan patroli gabungan di Obyek Vital wilayah hukum Polresta Banda Aceh. Rabu       ( 23/5/2018).

Patroli gabungan tersebut dipimpin oleh KBO Sabhara dengan personil gabungan TNI – Polri berjumlah 40 personel terdiri dari 20 personel anggota Polri dan 20 personel anggota TNI. Sasaran dari pelaksanaan patroli gabungan dimulai dengan obyek vital di wilayah perkotaan Banda Aceh serta di tempat-tempat keramaian.

Di harapkan dengan Patroli gabungan yang dilaksanakan TNI – Polri dapat memberikan dampak positif terhadap situasi keamanan wilayah hukum Polresta Banda Aceh serta menunjukkan Sinergitas yang kuat TNI – Polri dalam menjaga keamanan.

“Kami mengharapkan kerjasama masyarakat Pemalang untuk bersama – sama menjaga keamanan dan ketertiban, laporkan segera kepada pihak yang berwajib dalam hal ini Polri, bila terjadi gangguan Kamtibmas.” Ungkap Kapolresta Banda Aceh AKBP Trisno Riyanto S.H

SHARING

PinIt
submit to reddit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top