Lewat Apel Pagi, Kabag Sumda Polresta Banda Aceh Sampaikan Program Validasi Data Personil New SIPP 2018

IMG_3255web.jpg

Tribratanewsbandaaceh – Polri akan melakukan validasi atau pembaharuan database aplikasi Sistem Informasi Personel Polri (SIPP). Validasi ini bertujuan mencocokkan antara database personel Polri yang telah terekam pada aplikasi dengan salinan elektronik berkas asli data perorangan.

Kabag Sumda ( kepala bagian sumber daya ) Polresta Banda Aceh Kompol M Khosim  mengatakan lewat Apel tadi pagi kamis (24/5/18), SIPP adalah sistem berbasis komputer yang dapat menerima, mengirim, menyimpan, mengolah dan menyajikan data serta informasi tentang personel Polri dan pegawai negeri polri.

Diharapkan Semua personel khusunya Polresta Banda Aceh dapat memenuhi data elektronik, dengan melakukan penyusunan soft copy, pengkodean dan memberikan nama berkas sesuai petunjuk arah yang telah ditentukan dari Mabes Polri.

“Validasi data personel akan dilakukan secara bertahap dari bulan Mei hingga oktober, diharapkan validasi personel ini , agar kedepannya seluruh personel dapat mengisi dengan lengkap data pribadinya di sistem informasi personel polri,”jelas Kompol Khosim.

SHARING

PinIt
submit to reddit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top