Raon Adventure Club Gelar Baksos Dengan Berbuka Puasa Bersama Anak Panti Asuhan Media Kasih Dan Muhammadiyah

44877682-8fe7-4d29-aeb9-c909cc7aaa86web.jpg

Tibratanewsbandaceh – Para pengguna dan pecinta motor Trail yang tergabung dalam Raon Aventure club mengadakan aksi sosial, dengan menggelar buka puasa bersama 70 anak-anak dari panti asuhan yayasan media kasih dan panti asuhan Muhammadiyah di BPBA kupi, Jl, T, Daud Beureueh, Kuta Alam, Banda Aceh . Acara diadakan Sabtu (26/5)/18), bertujuan untuk berbagi kebahagiaan kepada anak-anak yang kurang beruntung.

Acara baksos ini ajang silahturahmi dan buka puasa bersama anggota RAON Adventure Club dengan anak-anak panti”. Selain buka bersama juga Club juga menyantuni anak-anak panti,” jelas Ketua Raon Aventure Club Banda Aceh AKBP Trisno Riyanto, S.H. kepada Tribatanews Sabtu, (26/5)/18).

AKBP Trisno mengatakan, tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memberikan bantuan secara nyata dan bersosialisasi dengan masyarakat Banda aceh yang masih memiliki kekurangan secara ekonomi serta menjadi ajang silaturahmi antar anggota Raon itu sendiri.

“Selain silaturahmi tujuan Club  menggelar kegiatan sosial agar bisa menepis paradigma atau anggapan masyarakat bahwa dengan bergabung di Club  motor hanya mendatangkan hal negative dan tak berguna. Namun Club Raon sendiri ingin memperlihatkan dan memberi contoh kepada masyarakat sisi positif dari kegiatan Club mereka,”Ujar AKBP Trisno.

Usai buka puasa bersamakegiatan dilanjutkan dengan shalat magrib berjamaah.

SHARING

PinIt
submit to reddit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top