Meski Masih Berseragam Polisi, Bripka M.Yanif Bersama Warga Membantu Menguburkan Jenazah

WhatsApp-Image-2018-05-30-at-21.34.271.jpeg

Tribratanewsbandaaceh.com– Polresta Banda Aceh,  Kedekatan Babinkamtibmas ikut menyambangi dan membantu menguburkan masyarakat yang meninggal dunia patut diapresiasi. Tidak hanya datang pada saat suka ataupun bercanda tawa bersama warga, namun ketika mendapatkan kabar dukapun menyempatkan diri untuk menghadirinya.

Hal tersebut terlihat ketika mendapatkan kabar dari aparat desa yang menyampaikan bahwa salah satu warga gampong Lamgugob . Kapolsek Syiah Kuala AKP Asyhari Hendri S.H,MM, Bripka M. Yanif Usman, dan Bripka Armia bergegas mendatangi rumah duka dan ikut turun langsung membantu menguburkan jenazah almarhum, Rabu (30/5/2018) Pada Pukul 12.30 WIB.


Selepas membantu penguburan, Kapolsek Syiah Kuala AKP Asyhari Hendri dan  Bripka M. Yanif Usman  menyempatkan pula untuk menemui keluarga yang sedang berduka dan memberikan motivasi agar bersabar dalam menerima takdir Illahi, serta mendo’akan almarhum agar mendapatkan tempat yang mulia di sisi Allah SWT.

 

 

 

Kapolsek Syiah Kuala AKP Asyhari Hendri S.H,MM. kepada tribratanewsbandaaceh mengatakan hadirnya seorang Bhabinkamtibmas bersama warga dalam momen tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat dan diharapkan akan menumbuhkan kedekatan antara Polri dan warga dalam menjaga situasi kamtibmas dan menciptakan hubungan kemitraan yang baik. GM

 

SHARING

PinIt
submit to reddit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top