Jalin Silaturahmi, Kapolresta Banda Aceh Ngopi Bareng Wartawan

1-3.jpg

Tribratanewsbandaaceh – Untuk membangun kemitraan itu, Kapolresta Banda Aceh AKBP Trisno Riyanto S,H dengan di dampingi para Pejabat Utama Polresta Banda Aceh mengajak rekan-rekan media cetak, online maupun elektronik yang berada di Kota Banda Aceh untuk ngopi bareng di Cafe Harouk Kupi, Jum’at malam ( 08/06/2018).

Dalam suasana santai sambil menikmati secangkir kopi, Kapolres yang cukup bersahabat dengan wartawan ini menyampaikan maksud dan tujuan diadakan ngopi bareng ini adalah sebagai wujud terjalinnya kemitraan yang baik antara kepolisian dan wartawan.

“Dengan hadir kita disini mari kita jalin sinergitas dengan baik. Wartawan itu adalah mitranya Polri karena Wartawan dan Polri saling membutuhkan. Bahkan tanpa dukungan wartawan, Polisi tak akan optimal dalam melaksanakan tugas. Selain itu rekan media merupakan sosial kontrol di tengah-tengah masyarakat. Untuk itu kedepan nya mari kita tetap kompak, karna kita saling membutuhkan satu sama lainnya,” harap Kapolresta.

Kapolres menambahkan bahwa dengan acara kumpul bersama ini hubungan dengan rekan-rekan wartawan makin erat dan harmonis. “Dengan seperti ini, jalinan Polresta dengan awak media makin baik, dan setiap pemberitaan yang disampaikan sesuai fakta, agar masyarakat makin percaya,” ucapnya.

Suasana yang penuh dengan keakraban antara Polri dan Wartawan memang sangat dirasakan oleh rekan-rekan wartawan, sehingga rekan media mengucapkan terima kasih kepada Kapolresta yang telah mau meluangkan waktu untuk berkumpul bersama dengan rekan Media. dan ngopi bareng pun dikhiri dengan pemberian bingkisan menjelang lebaran.

 

 

SHARING

PinIt
submit to reddit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top