Polisi Amankan Pelepasan Malam Takbir

1-5.jpg

Tribratanewsbandaaceh – Malam takbiran menyambut idul adha 1439 hijriah di Banda Aceh, Kamis (12/6/18 ) berlangsung meriah. puluhan kendaraan hias dan peserta pawai obor diikut sertakan dari SKPH dari pelajar kota maupun aceh besar.

Upacara pelepasan pawai takbiran yang di pusatkan di depan Mesjid raya Baiturahman di hadiri oleh Gubernur aceh Irwandi Yusuf beserta unsur Forkopimda aceh. adapun Kapolresta Banda Aceh AKBP Trisno Riyanto S,H didampingi Kasat Brimob, Dir sabhara, Dir Intel beserta personel TNI/Polri, Satpol PP dan WH mengamankan berlangsunnya pawai tersebut.

Sejak usai pelaksanaan isya puluhan pawai obor dan kendaraan hias  mulai mengintari sejumlah jalan-jalan protokol yang aman hingga pukul 23:00 Wib.

“kita bersyukur seluruh rangkaian kegiatan pawai dalam menyambut idul adha 1439 H berjalan aman dan tertib, tentu kondisi seperti ini menjadi harapan kita semua terutama hingga pilpres 2019 nanti”.

momen ini sangat di nikmati warga, tak hanya anak-anak, orang tua pun turut larut dalam kemeriahan malam takbir tersebut.

 

SHARING

PinIt
submit to reddit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top