Kapolresta Banda Aceh Pantau Pos Pam dan PosYan Mudik dan Arus Balik Lebaran

WhatsApp-Image-2018-06-18-at-16.48.16.jpeg

Tribratanewsbandaaceh – Kapolresta Banda Aceh AKBP Trisno Riyanto S.H bersama para Kabag dan Para Kasat mengecek Pos Pelayanan Lebaran 2018, Senin (18/06/2018).

Polresta Banda Aceh dalam pengamanan arus mudik hari Raya Idul fitri 1439 H menempatkan empat pos di jalur Utama Mudik ini.

Keempat pos tersebut adalah Pos Pelayanan Terpadu diterminal Batoh,  Pos Pelayanan Terpadu diterminal Lueng Bata, Pos Pelayanan Terpadu Ulee Lheue, dan Pos Pelayanan Terpadu Lambaro. Pos Pelayanan Terpadu ini anggotanya adalah gabungan dari Kepolisian, TNI, dan Tenaga Kesehatan serta Perhubungan. Pos ini akan melakukan pemantauan dan pengamanan jalur mudik Lebaran.

Kapolresta Banda Aceh AKBP Trisno Riyanto S.H mengatakan dalam arahannya di hadapan personel gabungan yang bertugas, pihaknya mengucapkan terima kasih karena Pos Pelayanan dan Pos Pengamanan Mudik Lebaran sangat terawat kebersihannya, serta terus mensupport dengan memberikan semangat kepada anggotanya yang bertugas.

“Kami terus melakukan pemantauan jalur mudik di wilayah kami, termasuk melakukan pemantauan di Pos Pelayanan Terpadu dan Pos Pengamanan Operasi Ketupat Agung 2018. Sampai saat ini situasi wilayah hukum Polresta Banda Aceh masih kondusif,” Ucap AKBP Trisno Riyanto

 

    


 

 

 

SHARING

PinIt
submit to reddit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top