Sertijab Kasat Intelkam, Kompol Zainuddin Digantikan AKP Hyrowo

IMG_8370web-1.jpg

Tribratanewsbandaaceh – Bertempat di lapangan apel Polresta Banda Aceh, Kapolres AKBP Trisno Riyanto S,H, diwakili Kabag Ops Kompol Dedy Darwinsyah S.E. memimpin upacara serah terima jabatan Kasat Intelkam dari pejabat lama Kompol Zainuddin S,Pd kepada pejabat baru AKP Hyrowo S.IK , Selasa, (26/6/2018), pagi.

Hadir dalam acara tersebut diatas antara lain, Para Kabag dan Kasat, Kasi, Kapolsek Jajaran, anggota serta Bhayangkari.

Kabag Ops meminta kepada Kasat Intelkam yang baru agar segera menyesuaikan diri untuk menjalin komunikasi dan kerja sama yang baik dengan instansi terkait serta tokoh agama dan tokoh masyarakat untuk menciptakan situasi dan kondisi kamtibmas yang aman terkendali.

Kabag Ops juga menyampaikan terima kasih kepada Kompol Zainuddin, yang selama ini telah membantu kelancaran tugas-tugas Kapolres, sehingga kondisi keamanan diwilayah hukum Polresta Banda Aceh relative aman dan terkendali.

“Mewakili atas nama pimpinan dan pribadi saya menyampaikan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas dedikasi dalam menjalankan tugas dan fungsi intelakam selama ini, selamat bertugas ditempat tugas yang baru semoga selalu berjalan dengan baik

Dan kepada Kasat Intelkam yang baru dapat menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya, karena tugas kedepan semakin banyak tantangan yang harus dihadapi,”ujar Kompol Dedy.

Usai Serah terima jabatan dilanjutkan dengan acara lepas sambut, pemberian cinderamata dan foto bersama.

 

SHARING

PinIt
submit to reddit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top