Meriahkan Hut Bhayangkara 72, Polresta Banda Aceh Gelar Fun Walk

1234.jpeg

Tribratanewsbandaaceh.com – Menyambut peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-72, Kepolisian Resort Kota Banda Aceh menggelar Fun Walk, Sabtu (7/7/2018).

“Kegiatan ini diikuti sekira 1.000 peserta. Kegiatan ini dikhusukan bagi anggota polri, Bhayangkari dan keluarga. Kita juga mengundi banyak hadiah,” ujar Ketua Panitia, Kompol Muhammad Khosim, yang juga Kabag Sumda Polresta Banda Aceh.

Diketahui, fun Walk ini menyusuri jalan sepanjang 3 kilometer (km) yang dimulai dari depan Aspol Punge hingga menuju Pantai Ulee Lheue (finish) di Polsek Ulee Lheue. Kegiatan ini pun menyediakan banyak hadiah, antara lain beberapa unit sepeda, dan barang elektronik lainnya, serta hadiah hiburan lainnya.

Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol Trisno Riyanto S.H berharap kegiatan fun Walk tersebut bisa terlaksana setiap tahun utamanya di momentum HUT Bhayangkara yang jatuh tepat pada tanggal 1 Juli.

“Kami berharap kegiatan ini bisa berkesinambungan sehingga dilaksanakan setiap tahun,” katanya.

“Jadikan momen HUT Bhayangkara sebagai wadah untuk lebih mempererat bingkai kebersamaan dalam korps Polri terutama untuk Keluarga Besar Polresta Banda Aceh. Selain itu, momen ini kita manfaatkan untuk mengintrospeksi diri dan menjadi lebih berkualitas kedepannya,” ujarnya.

SHARING

PinIt
submit to reddit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top