Bersama Warga Polisi Bersihkan Pohon Tumbang

fb5817cc-3634-437c-8074-94ae2bab81ddweb.jpg

Tribratanewsbandaaceh – Personel Polsek jajaran Polresta Banda Aceh membersihkan semak belukar akibat pohon tumbang, tiang listrik patah dan sebagian rumah yang diterjang angin kencang dan hujan deras selasa lalu (10/7/18) yang ada di wilayah Kota Banda Aceh dan Aceh Besar diantaranya kecamatan Baiturahman, Syiah Kuala, Ulhee Lheu, Ulee Kareng, Darul Imarah, Darul Kamal, Ingin Jaya dan krueng Barona Jaya.

Ranting pohon yang tumbang tersebut berserakan di sekitar jalan raya dan menutupi lampu lalu lintas. “Saat hujan berhenti kita lakukan patroli untuk memantau situasi dan kita menemukan adanya ranting pohon yang menghalangi jalan raya dan menutupi lampu lintas lalu kita berinisiatif untuk membersihkan bersama anggota dan dibantu warga sekitar,” ujar personel yang melakukan patroli.

Dibantu masyarakat sekitar, ranting pohon yang berserakan kemuian dibersihkan agar tidak menimbulkan kecelakaan bagi pengguna jalan disamping itu Polisi juga membersihkan puing-puing sebagian rumah dan patahan tiang listrik.

Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol. Trisno Riyanto S,H, menghimbau kepada warga agar berhati-hati dan waspada apabila sedang berteduh di bawah pohon guna menghindari kecelakaan tertimpa pohon rubuh, terlebih ini masuk musim kencangnya angin dan hujan deras.

 

SHARING

PinIt
submit to reddit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top