Polsek Ingin Jaya Sosialisasikan Bahaya Narkoba dan Tata Tertib Berlalu Lintas

91460f0c-4a20-4ef1-93cc-6b6b473682a4web.jpg

Tribratanewsbandaaceh  – bertempat di SMP N 3 Ingin Jaya, Kapolsek Ingin Jaya AKP Nazarul Fitra diwakili Wakapolsek Ipda Fuadi mensosialisasikan penyalahgunaan narkotika dan obat-obatan, serta tertib berlalu-lintas.  Kegiatan ini Wakapolsek didampingi Kanit Binmas aiptu Bustami, Kasi Humas Aiptu Eddi Samsuri dan Bhabinkamtibmas Brigadir M Yasin dan turut dihadiri Kepala Sekolah, Para Guru dan Para Siswa-siswi.

Sosialisasi penyalah gunaan narkoba yang dilakukan  merupakan agenda rutin tahunan. “Dengan adanya kegiatan seperti ini, kegiatan ini juga dapat menumbuhkan mental masa depan generasi bangsa lebih baik”ujar Wakapolsek saat di konfirmasi.

Sementara Brigadir M. Yasin menambahkan, pihaknya sangat berterimakasih pihak sekolah yang selalu ikut berperan aktif dan bekerjasama pemperhatikan keadaan lingkungan sekolah untuk menghindari ancaman-ancaman Narkoba dan taat dalam berlalu lintas.

Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol Trisno Riyanto S,H, munuturkan sosialisasi ini sebagai agenda rutin Polresta Banda Aceh dan Jajaran, karena kegiatan ini sangat membagun karakter siswa biar kita ini paham dengan efek narkoba yang sangat merusak kepribadian mental seseorang.

 

SHARING

PinIt
submit to reddit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top