Tangkal Paham Masuknya Radikalisme, Sat Binmas Polresta Banda Aceh Gelar FGD

a5bd2191-d606-4139-9b9f-44fb25940050wweb.jpg

Tribratanewsbandaaceh – Upaya mensinergikan seluruh elemen baik dari pihak keamanan, instansi pemerintah dan unsur terkait serta seluruh elemen masyarakat dalam menangkal masuknya paham radikalisme di Kecamatan Darussalam Kabupaten aceh Besar,  Satuan Binmas Polresta Banda Aceh menggelar kegiatan FGD ( Focus Group Discussion), Selasa (31/7/2018) Pagi.

Kegiatan Focus Group Discussion dilaksanakan di Aula Kantor Camat Darussalam dihadiri Kapolresta Banda Aceh Diwakili Kanit Bintibmas Iptu Azhari Dan Kapolsek Daruussalam AKP M. Faslan, Danramil Darussalam Kapten Inf Juardi, Camat Darussalam Zia Ulazmi,  Tokoh Masyarakat, serta para staf Binmas Polresta dan Bhabinkamtibmas dari Polsek Darussalam.

Adapun Pemateri dalam kegiatan Dr Azharidari Kanwil kemenag Aceh serta KBO Reskrim Iptu Khairul dengan menyampaikan materi tentang upaya-upaya dalam,” Menangkal Masuknya Paham Radikalisme” di Kecamatan Darusssalam.

Forum diskusi tersebut berakhir dengan kesimpulan masyarakat kecamatan Darussalam berkomitmen dan sepakat untuk menangkal masuknya paham radikalisme , akan menginformasikan dan melaporkan kepada aparat penegak hukum dan keamanan lainnya jika ditemukan atau diketahui adanya paham radikalisme berkomitmen untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

 

SHARING

PinIt
submit to reddit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top