Sat Lantas Polresta Banda Aceh Bersama Korlantas Polri Evaluasi Dan Analisa Penyebab Laka lantas

1574bdb2-4fdf-4062-a445-a5e0c0e63988web.jpg

Tribratanewsbandaaceh – kamis (2/8/18) Sekitar pukul 09.00 wib Sat Lantas Polresta banda Aceh bersama Korlantas Polri menganalisa dan mengevaluasi kecelakaan Lalu Lintas yang disebabkan oleh factor kelalaian manusia.

Adapun kegiatan digelar 3 hari dan didepan terminal Batoh, Kota Banda Aceh dan diikuti personel ditlantas polda aceh, jasa Raharja pusat dan Aceh dan Fakultas Psikologi Indonesia

maksud dan tujuan bertujuan untuk menekan kembali angka kecelakaan lalu lintas dan tingkat fatalitas kecelakaan serta meningkatkan keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran berlalu lintas (Kamseltibcarlantas).

Selain itu dalam upaya preventif pihaknya akan melakukan patroli rutin diwilayah yang sering terjadi laka.

“Namun tidak menutup kemungkinan peristiwa laka penyebabnya bukan dari faktor kendaraan melainkan juga dari manusianya,” kata Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol Trisno Riyanto melalui Kasat Polresta Banda Aceh kompol thomas.

Maka ia mengimbau kepada seluruh pengendara yang melintasi jalan raya senantiasa mengutamakan keselamatan pribadi dan orang lain. Laka lantas terjadi bisa saja karena ada pelanggaran lalu lintas namun tidak juga dari kelalaian manusia itu sendiri.

 

SHARING

PinIt
submit to reddit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top