Giat Apel Pagi, Kapolresta Berikan Arahan Terkait Kedatangan Tim Wasrik Mabes Polri Tahap II 2018

701187de-3dd4-49ab-9443-fe8c30ccc53awebg.jpg

Tribratanewsbandaaceh – Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol Trisno Riyanto SH, memimpin langsung giat apel pagi di halaman Mapolresta bersama seluruh anggota Polresta. Dalam kesempatan tersebut, Kapolres memberikan arahan terkait kedatangan Wasrik Itwasum Mabes Polri Tahap II 2018, Selasa (14/8/18) pukul 08.00 Wib.

Dalam arahan Kapolresta mengatakan sasaran wasrik adalah kegiatan Personil Polresta Banda Aceh sampai dimana kesiapan pelaporan-pelaporan dan Perwabku yang nanti akan di cek langsung oleh tim Wasrik serta pengecekan langsung hasil ceklis apa yang dibutuhkan dan yang dipertanyakan dari Tim Itwasum Mabes Polri terutama dalam pertanggungjawaban penggunaan anggaran, jangan sampai ada temuan-temuan yang salah sampai fatal.

Kegiatan Wasrik Itwasum Mabes Polri rencananya akan dilaksanakan pada hari Rabu besok (15/8/18). “Dari sekarang dipersiapkan semua jawaban dan evident (bukti pendukung) berupa dokumen dan soft copy maupun hard copy dalam ceklis. Selanjutnya diisi yang benar sesuai petunjuk dan arahan yang sudah disiapkan ” Kata Kapolres

Dari hasil pengisian Ceklis dari seluruh Bamin Fungsi baik dari Polres maupun dari Polsek diharapkan tidak adanya penemuan atau kesalahan di dalam ceklis minimal dari Pihak Itwasum tidak adanya teguran,” ungkap Kapolres.

 

 

 

 

SHARING

PinIt
submit to reddit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top